Liverpool Tidak Bikin Jose Mourinho Bergairah

  • Jose Mourinho ternyata sama sekali tidak tertarik pada pertandingan Manchester United melawan Liverpool.

Jose Mourinho

Jose Mourinho mengatakan bahwa pertandingan Manchester United melawan Liverpool tidak menggairahkan baginya.

Jose Mourinho telah berusaha untuk mengecilkan persaingan historis antara Manchester United dan Liverpool menjelang pertemuan kedua belah pihak di Anfield, Sabtu, 14 oktober.

Laga Manchester United kontra dan Liverpool biasanya merupakan laga yang penuh semangat dan pertandingan telah mengalami sejumlah momen kontroversial di masa lalu.

Tapi ketika The Red Devils melakoni laga tandang di Anfield musim lalu, setelah banyak antisipasi sebelum pertandingan, akhirnya menjadi kekecewaan besar karena laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meski begitu, sebuah pertemuan antara dua tim Inggris yang paling sukses selalu membawa tambahan level intrik ke pertandingan. Namun, Mourinho tidak terganggu oleh perhatian ekstra yang ditimbulkan oleh bentrokan antar klub besar ini.

Ketika ditanya apakah dia senang dengan laga historis kontra Liverpool, Mourinho mengatakan: “Tidak, sama sekali tidak. Ini hanya tiga poin.”

“Pemain lawan mengatakan kepada saya ‘pertandingan ini seperti laga final. Dan saya berpikir, kenapa begitu?”

“Bila Anda berada di klub besar, saat Anda adalah pemain besar, manajer besar, setiap pertandingan penting. Anda tidak dapat melihat beberapa pertandingan sebagai babak final dan pertandingan lainnya berbeda dari itu.”

“Bagi saya, setiap pertandingan adalah laga final dan saya selalu seperti ini. Apakah saya suka pergi ke Anfield? Ya, saya suka, apakah saya suka bermain melawan Liverpool?”

“Saya suka stadion yang luar biasa, saya suka lawan terbaik tapi persiapannya tidak berbeda. Cara saya mempersiapkan diri tidak berbeda, itu hanya pertandingan.”