Liverpool umumkan manajer baru akhir pekan

Liverpool akan segera mengumumkan manajer baru mereka, menggantikan Kenny Dalglish yang sudah dipecat, pada akhir pekan ini. Dua kandidat kuat adalah Roberto Martinez (Wigan Athletic) dan Brendan Rodgers (Swansea City). Dua kandidat itu dalam dua pekan terakhir mengadakan pertemuan dengan petinggi The Reds. Namun, tak ada yang bersedia buka suara, termasuk manajemen Liverpool sendiri. Swansea […]

Liverpool akan segera mengumumkan manajer baru mereka, menggantikan Kenny Dalglish yang sudah dipecat, pada akhir pekan ini. Dua kandidat kuat adalah Roberto Martinez (Wigan Athletic) dan Brendan Rodgers (Swansea City).

Dua kandidat itu dalam dua pekan terakhir mengadakan pertemuan dengan petinggi The Reds. Namun, tak ada yang bersedia buka suara, termasuk manajemen Liverpool sendiri.

Swansea mengakui adanya pertemuan dengan The Reds, namun mereka membahas soal transfer pemain, bukan membicarakan lowongan pelatih di Anfield. Roberto Martinez yang tertangkap kamera sedang berada di bandara Manchester juga enggan membahas hal tersebut.

Tetapi kabar yang beredar, pemilik klub Wigan Dave Whelan memberi batas waktu hingga Kamis (31/5/2012) kepada Martinez untuk menentukan sikap, tetap di Wigan atau hengkang ke Liverpool.