Liverpool vs Chelsea 4-1: Chelsea gagal ke Liga Champions

  • Pupus sudah harapan Chelsea meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Kekalahan telak 1-4 dari Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Primer, Rabu (9/5) dinihari WIB, membuat mereka terpaku di posisi ke enam klasemen dengan nilai 61, tertinggal lima poin di belakang peringkat keempat Tottenham Hotspur. Dengan sisa satu partai lagi sebelum kompetisi Liga Primer ditutup, […]

Pupus sudah harapan Chelsea meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Kekalahan telak 1-4 dari Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Primer, Rabu (9/5) dinihari WIB, membuat mereka terpaku di posisi ke enam klasemen dengan nilai 61, tertinggal lima poin di belakang peringkat keempat Tottenham Hotspur.

Dengan sisa satu partai lagi sebelum kompetisi Liga Primer ditutup, maka sudah dipastikan Chelsea gagal meraih satu tiket ke Liga Champions. Di laga terakhir, Minggu (13/5) nanti, tim besutan pelatih Roberto Di Matteo ini akan bertanding melawan Blackburn Rovers yang dipastikan pula sudah terdegradasi ke divisi bawah musim depan.