Berita Bola - LIVERPOOL vs HULL: Hasil dan Skor Akhir, Balotelli Gagal Lagi! -

Mario Balotelli menderita sebuah hari menyesakkan lainnya saat Liverpool ditahan di kandang oleh Hull City.

Striker itu melewatkan sebuah peluang di injury time dan memiliki satu tembakan diselamatkan, tetapi tetap mencatatkan rekor tanpa gol di Premier League sejak kepindahannya dari AC Milan.

Satu peluang tandukan Dejan Lovren dibersihkan dari garis gawang oleh pemain Hull Ahmed Elmohamady.

Jake Livermore membuang kesempatan terbaik The Tiger, menembak tepat ke arah Simon Mignolet, tapi kekalahan akan menjadi sangat menyakitkan pada tuan rumah, yang memiliki 17 percobaan tembakan ke gawang lawan.

Kesempatan terbaik The Reds jatuh ke Balotelli di saat-saat penutupan tapi, dengan hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Eldin Jakupović, mantan striker Manchester City itu gagal mengendalikan bola dari jarak dekat.

Dia juga telah melihat tembakan di menit ke-11 ditepis keluar oleh kiper ketiga Hull itu sebagai sang pemain Italia mencoba membalas kepercayaan Brendan Rodgers dengan memasangnya sebagai starter.

Tapi Balotelli, yang telah dikritik setelah bertukar kaos dengan bek Real Madrid Pepe di babak pertama kekalahan The Reds 3-0 di Liga Champions, gagal mencetak gol untuk delapan pertandingan berturut-turut.

Hasilnya adalah Liverpool, runner-up Premier League di musim 2013-14, kini tertinggal delapan poin di belakang sang pemimpin Chelsea, yang memainkan pertandingan lebih sedikit.

Tapi untuk tim Hull asuhan Steve Bruce itu, laga semalam adalah sebuah kegalauan lain, hasil imbang kelima mereka musim ini, setelah menahan Arsenal 2-2 di Stadion Emirates pekan lalu.

Mereka juga memiliki beberapa peluang untuk mencuri kemenangan tapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Liverpool – datang dari belakang kemenangan liga berturut-turut, meskipun bentuk awal musim tambal sulam mereka – memiliki mayoritas kepemilikan dan peluang, dan beruntung untuk tidak mengambil memimpin delapan menit, ketika Elmohamady baik ditempatkan untuk menghapus sundulan Lovren off garis dari sudut Steven Gerrard.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan “Secara kinerja kami sangat baik, terutama di babak kedua di mana kami tampil luar biasa.”

“Setelah pertandingan yang menyulitkan di tengah pekan, itu adalah usaha yang besar dari para pemain dan kami pantas untuk memenangkan permainan.”

“Saya pikir itu hanya masalah waktu sampai kita mencetak gol. Kami menciptakan beberapa peluang dan memiliki 19 tembakan ke gawang. Aku tidak bisa meminta lebih banyak lagi dari para pemain, mereka telah memberikan segalanya.”

Soal peluang di menit-menit terakhir Mario Balotelli, Rodgers menambahkan, “Dia akan kecewa dengan itu. Umpan silang itu datang,  itu adalah bola yang sempurna, dia hanya membuka kakinya terlalu jauh dan kesempatan itu hilang.”