Liverpool vs Manchester City, Pellegrini: Lawan Liverpool Bukan Laga Besar

5

Meski banyak kalangan beranggapan bahwa laga antara Liverpool melawan Manchester City merupakan laga besar, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini punya pendapat lain mengenai laga tersebut. Pellegrini menyampaikan persiapan jelang big match melawan Liverpool akhir pekan ini (13/02). Pellegrini tetap beranggapan bahwa laga ini adalah laga penting dalam perebutan gelar juara, namun ia membantahbahwa laga melawan Liverpool adalah laga terpenting yang […]

Liga Inggris  - Liverpool vs Manchester City, Pellegrini: Lawan Liverpool Bukan Laga BesarMeski banyak kalangan beranggapan bahwa laga antara Liverpool melawan Manchester City merupakan laga besar, Manajer Manchester CityManuel Pellegrini punya pendapat lain mengenai laga tersebut. Pellegrini menyampaikan persiapan jelang big match melawan Liverpool akhir pekan ini (13/02).

Pellegrini tetap beranggapan bahwa laga ini adalah laga penting dalam perebutan gelar juara, namun ia membantahbahwa laga melawan Liverpool adalah laga terpenting yang bakal dijalani timnya di penghujung musim ini.

“Jelas tidak, laga terbesar kami adalah di setiap laga tiap pekan kami. Pertandingan ini bukanlah satu-satunya penentu gelar,” ujar Pellegrini kepada Sky Sports.

“Laga di Anfield memang sangat penting, namun bisa saja kami mengalahkan Liverpool lalu tumbang di tangan Sunderland ataupun West Brom. Jadi, jika kami berpikir bahwa satu laga lebih penting dari yang lain, kami tentu tak akan kesulitan untuk menang.”