Louis Saha Sebut Moyes Keras dan Gila Kerja

  Beberapa pekan ini David Moyes mulai dikabarkan sejak mengambil alih kepemimpinan, mulai menerapkan metode latihan fisik yang keras pada […]

Louis Saha Sebut Moyes Keras dan Gila Kerja

 

Beberapa pekan ini David Moyes mulai dikabarkan sejak mengambil alih kepemimpinan, mulai menerapkan metode latihan fisik yang keras pada para pemain Manchester United. Hal itu kabarnya tak disukai oleh beberapa pemain, termasuk Robin van Persie. Louis Saha, mantan anak buahnya di Everton, bahkan berani sebut Moyes keras dan gila kerja.

“Dia terobsesi untuk bekerja keras tiap hari, bekerja keras untuk meningkatkan mentalitas pemain dan semua aspek di dalam permainan,” ujar Saha sebagaimana dirilis Mirror.

“Untuk mengembangkan pemain, dan membuat mereka menjadi yang terbaik, anda harus menuntut hal semacam itu dari diri anda sendiri. Dia adalah manajer yang keras, ia juga keras pada dirinya sendiri. Itu adalah aset bagus untuk klub.”

Terlepas dari pernyataan tersebut, kenyataannya di bawah besutan Moyes, Louis Saha berhasil mencetak 35 gol dari 78 pertandingan. Saat ini ia memulai petualangan baru dalam Serie A bersama Lazio.

Sepakbola.cc