Louis van Gaal Akhirnya Tanggapi Kabar CR7 ke MU

  •   Louis van Gaal, Manajer Manchester  United, akhirnya tanggapi kabar jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan pindah ke MU pada 2015. Van Gaal memang mengakui jika dirinya memang tertarik untuk datangkan sosok CR7. Namun dengan sedikit berdalih, dia tak yakin Real Madrid akan bersedia menjual aset berharganya itu. Sampai saat ini media di Inggris […]

Liga Inggris  - Louis van Gaal Akhirnya Tanggapi Kabar CR7 ke MU

 

Louis van Gaal, Manajer Manchester  United, akhirnya tanggapi kabar jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan pindah ke MU pada 2015. Van Gaal memang mengakui jika dirinya memang tertarik untuk datangkan sosok CR7.

Namun dengan sedikit berdalih, dia tak yakin Real Madrid akan bersedia menjual aset berharganya itu. Sampai saat ini media di Inggris dan Eropa lainnya memang semakin kencang memberitakan kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU.

Ronaldo yang dijual MU dengan transfer 80 juta pounds ke Madrid pada 2009, dikabarkan sudah tidak betah di Madrid. Bahkan tak jarang Ronaldo berulang-ulang bercerita soal kemungkinan dirinya kembali. Kabar ini malah sempat diperkuat oleh pernyataan mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, yang membenarkan jika Ronaldo bisa kembali ke MU.

” Ya, saya memang tertarik. Tapi ini sudah menjadi topik diskusi di koran-koran dan saya tak yakin media akan membeli Ronaldo,” ujar Louis van Gaal sesuai rilis Mirror, Jumat (19/09/2014).

“Ketika ini memungkinkan, seperti yang saya bilang soal Falcao, pemain seperti Ronaldo bakal memberi banyak hal kepada tim, tapi saya tak yakin Madrid akan menjualnya.”