Gilabola.com - Arema akhirnya harus rela sampai ditinggal oleh sosok Raphael Maitimo. Hal ini ikut jadi perhatian luas fans.

Ander Herrera Angel di Maria Leicester City Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League QPR robin van persie Sepak Bola

 

Louis Van Gaal akhirnya mengakui kesalahan para pemain Manchester United setelah melihat mereka kalah secara memalukan dengan skor 3-5 dari Leicester City. Raksasa Inggris ini memang kerap berbuat kesalahan setelah sempat unggul di awal laga.

Ya, United memang sempat unggul 3-1 melalui gol dari Robin van Persie, Ander Herrera dan Angel di Maria di 16 menit pertama pertandingan. Belakang, perubahan  semangat bertempur dari tuan rumah membuat Setan Merah harus terpana di akhir laga karena gagal meraih satu poin pun.

“Kami memulai pertandingan sebelumnya melawan QPR dengan tim anyar, yang bermain amat bagus, juga pemain baru dan mereka bermain amat bagus di sini. Namun kami menyerahkan pertandingan pada pihak lawan. Leicester punya lima tendangan ke arah gawang, dan begitulah semuanya berakhir,” ujar Louis van Gaal melalui Daily Mail.

BACA JUGA  Manchester United vs Southampton, Data dan Fakta Jelang Pertandingan

“Lima gol tersebut terjadi karena kami membuat kesalahan saat menguasai bola. Kami membuat banyak peluang dan membuat gol yang hebat, namun anda harus melakukannya selama 90 menit, bukan 60 menit. Hal tersebut tidak cukup bagus. Anda harus membunuh permainan dan kami tidak melakukan itu,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR