Louis van Gaal Jelaskan Perkembangan Cedera Anthony Martial

  • Berita Bola Terkini – Louis van Gaal menjelaskan bagaimana perkembangan cedera yang dialami oleh Anthony Martial. hal ini memang masih menjadi pusat perhatian semua fans Manchester United.

 

Berita Bola Terkini – Louis van Gaal menjelaskan bagaimana perkembangan cedera yang dialami oleh Anthony Martial. hal ini memang masih menjadi pusat perhatian semua fans Manchester United.

Louis van Gaal memang telah dengan sangat santai menanggapi cedera hamstring Anthony Martial, usai striker Manchester United mengalami kendala di sesi pemanasan jelang pertandingan melawan FC Midtjylland dini hari tadi.

Martial kemudian memang harus terpaksa absen di pertandingan tersebut, namun tim asuhan Van Gaal mampu menang atas kubu Denmark dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Jadi MU masih bisa tetap tajam meski tanpa keberadaan dirinya dalam laga tersebut.

United sebelumnya juga sudah sempat kehilangan Wayne Rooney karena cedera lutut, dan mereka bisa kehilangan Martial di laga akhir pekan melawan Arsenal, namun Van Gaal mengatakan bahwa cedera sang pemain sejatinya tidak terlalu parah. Tidak ada yang perlu dicemaskan.

“Ini adalah cedera otot pertama yang ia alami dan ia cerdas, ia bersedia untuk tidak bermain, karena ia mengalami cedera. Namun saya kira cedera yang ia alami tidak terlalu parah,” tutur Van Gaal dengan sangat santai.

United sendiri mencatat kemenangan dengan skor besar 5-1 atas tim kuat dan ternama Midtjylland di Old Trafford dini hari tadi. Apakah tren ini akan terus berlanjut?