Louis Van Gaal Datang, Enam Pemain MU Ditendang

12

  Ditunjuknya pelatih asal Belanda, Louis van Gaal, sebagai pelatih baru Manchester United musim depan  bakal dipastikan ada beberapa nama  pemain yang bakal ditendang dari Old Trafford. Ada minimal enam pemain MU yang masa depannya di Old Trafford bakal berakhir. Daily Telegraph memberitakan ada kurang lebih enam namapemain yang bakal dilepas oleh Manchester United, nama-nama tersebut antara lain Anderson, Wilfired Zaha, Marouane Fellaini, Tom Cleverley, Javier Hernandez dan Ashley Young. Anderson dipinjamkan […]

Liga Inggris  - Louis Van Gaal Datang, Enam Pemain MU Ditendang

 

Ditunjuknya pelatih asal Belanda, Louis van Gaal, sebagai pelatih baru Manchester United musim depan  bakal dipastikan ada beberapa nama  pemain yang bakal ditendang dari Old Trafford. Ada minimal enam pemain MU yang masa depannya di Old Trafford bakal berakhir.

Daily Telegraph memberitakan ada kurang lebih enam namapemain yang bakal dilepas oleh Manchester United, nama-nama tersebut antara lain AndersonWilfired ZahaMarouane FellainiTom CleverleyJavier Hernandez dan Ashley Young.

Anderson dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu, namun tetap saja dianggap gagal bersinar. United sebelumnya membeli Anderson dengan harga tak murah dari Porto pada Mei 2007,  £26 juta.

Selanjutnya ada nama Zaha, yang enam bulan terakhir dipinjamkan ke Cardiff. Ia dikabarkan juga  bakal ditendang oleh van Gaal karena konon keberadaannya tak dibutuhkan oleh United.

Setelah itu Fellaini. United dikabarkan siap menjual Fellaini ke klub mana pun yang berminat dengan potongan harga setengah dari yang mereka bayarkan  ke Everton di awal musim lalu.

Pemain lain yang bakal tak digunakan lagi adalah Cleverley yang tampaknya diincar Everton, dan Hernandez yang juga diminati oleh Aston Villa. Van Gaal kabarnya juga tak keberatan melepas mereka.

Dan yang terakhir adalah Young. Young kabarnya tak masuk rencana van Gaal untuk membuat  era baru United.