Louis van Gaal Dinilai Akan Terus Aman di Manchester United

  • Sempat digadang-gadang akan menjadi sosok yang bisa mengembalikan era kejayaan emas Manchester United, Louis van Gaal nyatanya harus jatuh-bangun membuktikan kemampuan dirinya. Namun kini sang meneer dinilai akan terus aman di MU.

Liga Inggris  - Louis van Gaal Dinilai Akan Terus Aman di Manchester United

Sempat digadang-gadang akan menjadi sosok yang bisa mengembalikan era kejayaan emas Manchester United, Louis van Gaal nyatanya harus jatuh-bangun membuktikan kemampuan dirinya. Namun kini sang meneer dinilai akan terus aman di MU.

Hal itu diakui oleh bek Leicester City, Danny Simpson, yang ikut memberikan dukungan pada bos Manchester United, Louis van Gaal.

Manajer tegas dari Belanda itu memang tak mampu membuat timnya bermain sesuai dengan ekspektasi, setelah di pra-musim United bermain apik dan sempat menjadi juara turnamen di Amerika Serikat.

Liga Inggris  - Louis van Gaal Dinilai Akan Terus Aman di Manchester United

“Itu merupakan tanda bahwa tim masih belum bermain dengan baik. Mereka punya manajer baru, ide baru, dan pemain baru, jadi saya pikir hal tersebut bakal membutuhkan waktu, “ ujar Simpson melalui Leicester Mercury.

“Ia merupakan manajer top dengan pemain top, jadi saya yakin mereka jelas amat percaya diri dengan posisinya dan mereka akan menemukan cara untuk bermain seperti yang biasa mereka lakukan,” pungkasnya.