Louis van Gaal Pancing Amarah Fans di Media Sosial Karena Kalimat Berani Ini

  • Berita Bola – Louis van Gaal sukses memancing ledakan amarah fans Manchester United di media sosial karena kalimat berani ini. Meski ringkas, namun yang ia utarakan sangat merendahkan suporter MU.

Berita Bola – Louis van Gaal sukses memancing ledakan amarah fans Manchester United di media sosial karena kalimat berani ini. Meski ringkas, namun yang ia utarakan sangat merendahkan suporter MU.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal nekat berkomentar memancing emosu di tengah banyaknya tuntutan dari fans yang memintanya mundur dari jabatannya sebagai pelatih pada akhir musim ini. Luapan emosi suporter itu sejatinya tak lepas dari komentar berani dirinya yang menyebut ekspektasi atau harapan alias mimpi fans MU kelewat tinggi.

Komentar tersebut sempat dikatakan Van Gaal usai timnya mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Old Trafford pada tengah pekan ini. Usai laga tersebut, Van Gaal memberikan pidato yang langsung mendapatkan hujan cemooh dari suporter The Red Devils. Mereka beramai-ramai lempar protes melalui media sosial.

“Saya memahami ejekan, karena ekspektasi di sini sangat tinggi terutama dari fans. Mereka meminta banyak, Tapi saya rasa ekspektasi mereka memang terlalu tinggi. Kami ini tim yang masih dalam masa transisi, itu yang saya sampaikan saat mengawali kerja saya di sini,” ujar sang meneer dengan santai.

Komentar sederhana itu tak perlu waktu lama langsung mendapatkan respon panas di dunia maya. Berikut beberapa reaksi dunia maya atas komentar nekat Van Gaal pada suporter Setan Merah. Ck-ck-ck…

“Ekspektasi terlalu tinggi? Seperti ekspektasi kami pada anda dan rekam jejak anda dalam memenangkan trofi. Ya, itu terlihat benar.”

“Van Gaal berbicara omong kosong. Ekspektasi fans terlalu tinggi? Ayolaaah, kami Manchester United!!!” sambut yang lain.

https://twitter.com/ChrisChohan/status/732715487482744832

“Jila Van Gaal tak ingin pergi, pecat dia dan buat dia pergi!!” dan hal ini dibarengi dengan pemampangan spanduk pengusiran untuk sang meneer.

https://twitter.com/MUnitedHome/status/732651332105064448

Hujan kecaman dan cemoohan terhadap sang pelatih hingga saat ini masih meramaikan media sosial. Manajemen Setan Merah sedikit banyak ikut terkena getah dari hubungan memanas antara suporter dengan pelatih tersebut.