Louis van Gaal Serta Nasibnya Antara Jose Mourinho dan Ronald Koeman

  • Berita Bola – Louis van Gaal serta nasibnya antara Jose Mourinho dan Ronald Koeman masih menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini dijelaskan oleh seorang tokoh penting dunia bola internasional.

Berita Bola – Louis van Gaal serta nasibnya antara Jose Mourinho dan Ronald Koeman masih menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini dijelaskan oleh seorang tokoh penting dunia bola internasional.

Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, adalah yang belum lama ini meyakinkan bahwa klub harus coba merekrut Ronald Koeman sebagai manajer mereka berikutnya. Komentar unik tersebut sempat ikut memancing perhatian sebagian fans Barcelona yang memang mengetahui kualitas Koeman.

Bos Southampton tersebut sudah bekerja dengan luar biasa musim ini, membantu timnya finish di peringkat enam klasemen akhir, hanya terpisah tiga angka dari zona Liga Champions. Jelas bukan prestasi sederhana bila dibandingkan dengan apa yang sudah diraih oleh Louis van Gaal.

United dan Louis van Gaal hingga saat ini lebih sering dikaitkan dengan sosok Jose Mourinho, yang masih asyik menganggur sejak dipecat Chelsea di Desember silam. Meulensteen lantas mengutarakan alasan dukungan pada Koeman daripada ke om Mourinho yang sangat digila-gilai oleh giboler’s yang lagi baca artikel keren ini.

“Saya mengenal Koeman dengan baik dan ia sudah melakukan sesuatu yang luar biasa di Southampton. Ia memiliki gaya yang berbeda dan ia adalah manajer yang bagus,” jelas Meulensteen di 888 Sport.

“Ia selalu ingin bermain dengan cara yang benar, jadi saya terkejut ketika ada rumor yang mengatakan Everton ingin merekrutnya, jadi mengapa Manchester United tidak melakukan yang sama?”

“Bukan rahasia lagi bahwa ia ingin menangani tim ini dan ia sudah menjadi manajer yang sukses di Inggris dan Eropa, namun apakah ia tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi manajer seperti Sir Alex Ferguson di United? Saya tidak terlalu yakin, karena itulah mengapa anda bertanya-tanya, mengapa ia tidak menggantikan Sir Alex Ferguson,” pungkas Meulensteen.