Lihat Louis Van Gaal Lakukan Diving Di Depan Arsene Wenger

  • Ada pemandangan menarik saat laga antara Manchester United vs Arsenal, Louis Van Gaal melakukan diving dengan ajaibnya dan terjengkang di depan Arsene Wenger.

 

Ada pemandangan menarik saat laga antara Manchester United vs Arsenal, Louis Van Gaal melakukan diving dengan ajaibnya dan terjengkang di depan Arsene Wenger.

Di saat Marcus Rashford menjadi pahlawan instan bagi Manchester United saat menumbangkan Arsenal, Louis Van Gaal justru mencuri perhatian dengan aksinya di pinggir lapangan.

Saat pelatih asal Belanda ini sedang dalam tekanan terkait posisinya di old Trafford, rupanya ia masih belum kehilangan sisi humornya. Saat Man United unggul hanya dengan selisih satu gol saja atas Arsenal di sepuluh menit terakhir laga, suasana dan tensi di lapangan pun memanas!

Saat itu entah apa yang diperdebatkan oleh Louis Van Gaal kepada ofisial pertandingan, Mike Dean, tapi yang pasti tiba tiba ia terpelanting membanting badannya sendiri ke tanah! Di depan Arsene Wenger pula!

Mungkin pelatih asal Belanda ini sedang memperagakan gaya diving atau apalah entah … tapi aksinya menjadi tontonan paling banyak dibahas di media sosial! Kocak sih hehehe …. Meneer meneer … ada-ada saja 😛

Lihat rekaman video momen tersebut di bawah ini :