Lucas Leiva Jadi Pemain yang Mulai Pesimis di Liverpool

  • Lucas Leiva saat ini mulai jadi pemain yang pesimis di Liverpool. Ia dengan jujur mengaku bahwa ia tidak tahu apakah bakal masih bisa bertahan di Liverpool ketika bursa transfer musim dingin ditutup.

Liga Inggris  - Lucas Leiva Jadi Pemain yang Mulai Pesimis di Liverpool

Lucas Leiva saat ini mulai jadi pemain yang pesimis di Liverpool. Ia dengan jujur mengaku bahwa ia tidak tahu apakah bakal masih bisa bertahan di Liverpool ketika bursa transfer musim dingin ditutup.

Sang pemain Brasil tersebut memang sudah berulangkali dikabarkan bakal pergi dari Anfield. Rafael Benitez – yang merekrutnya ketika berada di Liverpool – disebut sudah berpikir untuk membawanya ke Napoli.

“Wajar ketika anda tidak masuk tim inti dan sudah ada di klub untuk waktu yang lama. Hal tersebut bakal memicu munculnya rumor di jendela transfer dan akan terus begitu hingga tanggal 2 Februari mendatang,” tutur Leiva melalui Liverpool Echo.

Liga Inggris  - Lucas Leiva Jadi Pemain yang Mulai Pesimis di Liverpool

“Saya akan berbohong jika mengatakan saya tidak pernah memikirkan klub baru, namun saya tidak bisa beritahu apa yang sedang terjadi. Karena ini sepakbola dan apapun bisa terjadi. Saya hanya akan fokus pada hari ini dan menerima apapun yang terjadi di masa depan. Kita semua tahu saya punya hubungan bagus dengan Rafa, saya tak perlu menjelaskan itu,” pungkasnya.