Lucas Leiva Tidak Akan Pergi Dari Liverpool

Gelandang Liverpool Lucas Leiva tidak mempunyai banyak kesempatan bermain pada saat Brendan Rodgers masih menjadi pelatih. Semenjak Jurgen Klopp datang menukangi The Reds, Lucas Leive terhitung mulai bermain secara teratur.

 

Gelandang Liverpool Lucas Leiva tidak mempunyai banyak kesempatan bermain pada saat Brendan Rodgers masih menjadi pelatih. Semenjak Jurgen Klopp datang menukangi The Reds, Lucas Leive terhitung mulai bermain secara teratur.

Berita Bola – Lucas Leiva berterus terang kadang-kadang berspekulasi pelatih bakal memboyong pemain anyar. Namun spekulasi seperti itu telah ada semenjak pesepakbola asal Brasil ini data di Anfield.

“Saya hanya perlu untuk terus bekerja keras karena saya pikir saya sudah memiliki musim yang sangat baik,” ujar Lucas Leiva pada Talk Sport, Jumat (29/1).

Lukas Leiva juga bersikukuh tidak bakal pergi meninggalkan klub yang sudah membuat namanya besar. Lucas Leiva sekarang ini telah bermain selama sembilan musim bersama the Reds.

“Ini adalah musim kesembilan saya dengan Liverpool. Saya selalu menunjukkan banyak gairah bermain untuk klub dan saya senang berada di Anfield,” tutur Lucas Leiva, yang merupakan mantan pemain klub Brasil, Gremio.

Lucas mengalami pasang surut di Liverpool. Setelah pernah tampil impresif, performanya menurun drastis seusai cedera dan sampai pada satu titik di mana ia hampat terdepak dari Liverpool pada musim panas lalu.

Tetapi penampilannya meningkat sejak Jurgen Klopp datang ke Anfield. Ia terus dipercaya oleh pelatih asal Jerman itu buat mengawal lini tengah Liverpool Reds.

Lucas Leiva sudah bermain di Liverpool sebanyak 25 laga di segala ajang pada musim ini. Ia malah bermain pada leg kedua semifinal Piala Liga kontra Stoke City, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Liverpool bakal bertemu dengan Manchester City pada babak final Piala Liga. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Wembley, Minggu  (28/2).

Sepakbola.cc