Lucas Perez : Pindah ke Arsenal Adalah Langkah Besar!

Lucas Perez, pemain berusia 27 tahun tersebut kini telah bergabung dengan The Gunners untuk jumlah mahar yang dilaporkan sebesar 295,6 […]

Lucas Perez, pemain berusia 27 tahun tersebut kini telah bergabung dengan The Gunners untuk jumlah mahar yang dilaporkan sebesar 295,6 Miliar Rupiah dan berharap bisa segera menyesuaikan diri di liga terelit di dunia itu.

Lucas Perez telah mengungkapkan kegembiraannya setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal dari Deportivo La Coruna.

Pemain yang berkewarganegaraan Spanyol itu menyelesaikan kesepakatan transfer ke Emirates Stadium untuk biaya yang dilaporkan mencapai sebesar 295,6 Miliar Rupiah pada hari Selasa (30/08) kemarin.

Dan mantan pemain depan PAOK itu sudah tak sabar ingin segera memulai debutnya dengan klub berjuluk The Gunners tersebut, memulai sesuatu yang ia sebut sebagai sebuah “langkah besar” di dalam karirnya di dunia sepak bola.

“Aku senang sekali,” ujar Perez pada rekan setimnya di Arsenal.

“Ini adalah sebuah langkah besar dalam karirku untuk datang ke sebuah klub dengan sejarah dan kualitas yang dimilik Arsenal dan untuk bisa bermain di Liga Premier dan Liga Champions. Aku merasa sangat bangga bisa berada disini.”

“Aku mengenal klub ini. Liga Premier sangat populer di Spanyol dan aku menontonnya kapan saja aku sempat. Arsenal memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas.”

“Mereka tim yang hebat, mereka berjuang untuk mendapatkan gelar, mereka bermain di Eropa dan mereka adalah sebuah klub besar. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis.”

“Aku bersemangat sekali. Aku ingin menunjukkan apa yang kupunya, aku ingin bermain dengan baik.”

Perez, yang membuat 17 gol dalam 36 penampilannya untuk Deportivo musim lalu, mengetahui ketertarikan Arsenal padanya dan berbicara dengan pemain lain untuk mencari tahu tentang suasanga di Liga Premier.

“Aku benar-benar merasa tersanjung dan bahagia ketika mendengar Arsenal tertarik kepadaku. Kuharap aku bisa mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini.”

“Ada beberapa kontak yang terjadi ketika jendela transfer dibuka. Seperti biasanya, klub harus mengevaluasi apa yang mereka butuhkan tetapi mereka menunjukkan ketertarikan ketika mereka mendapatkan kontak.”

“Berbagai hal terjadi begitu cepat menjelang akhir jendela transfer dan aku senang bisa resmi bergabung disini.”

Sepakbola.cc