Luis Enrique Disiapkan Chelsea untuk Ganti Antonio Conte

Luis Enrique kini mulai disiapkan manajemen Chelsea untuk ganti sosok Antonio Conte. Jelas kabar bahagia untuk fans The Blues.

Liga Inggris  - Luis Enrique Disiapkan Chelsea untuk Ganti Antonio Conte

Berita Transfer Liga Inggris – Luis Enrique kini mulai disiapkan manajemen Chelsea untuk ganti sosok Antonio Conte. Jelas kabar bahagia untuk fans The Blues.

Luis Enrique, eks pelatih Barcelona, kini mulai disiapkan kubu Chelsea untuk gantikan posisi Antonio Conte. Masa depan Antonio Conte di Chelsea memang tak aman lagi beberapa hari belakangan. Hubungan sang pelatih dengan manajemen klub masih belum membaik dari sebelumnya.

Keputusan Conte untuk mendepak penyerang Diego Costa sendiri menjadi awal dari kisruh keretakan hubungan sang pelatih dengan klub. Diyakini hal itu membuat pemilik klub, Roman Abramovich, sampai mencak-mencak tidak setuju karena melihat mantan bomber Atletico Madrid tersebut masih merupakan aset berharga buat The Blues.

Makin panas lagi karena dalam beberapa waktu terakhir manajemen Chelsea belum juga memperlihatkan gelagat ingin bergerak agresif kejar pemain top dunia. Antonio Conte sendiri sangat berharap bisa mendapatkan sejumlah nama besar untuk tim yang musim depan akan bermain di Liga Champions tersebut.

Alih-alih coba damai dan duduk satu meja untuk cari jalan keluar yang win-win solution, sekarang malah muncul kabar jika Conte berpikir untuk keluar dari Chelsea. Merasa tertantang, pihak Chelsea malah Abramovich disebut-sebut sudah mulai mencari calon pengganti Conte. Makin runyam.

Marca ikut mengabarkan jika salah satu kandidat yang disiapkan untuk jawaban sikap Conte adalah Luis Enrique! Pria asal Spanyol itu saat ini masih asyik menganggur usai mundur dari jabatan pelatih Barcelona pada akhir musim. Soal kemampuan kepelatihan, Enrique jelas tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Lantas, apa yang akan dilakukan Conte dengan sikap berani klub?