Luis Suarez dan Diego Costa Dicap Sebagai Berandalan Sepakbola!

  • Diego Costa yang membuat heboh dengan ‘injakan maut’ dirinya, namun Luis Suarez ikut kena getahnya. Kini mereka berdua dicap sebagai berandalan sepakbola.

Liga Inggris  - Luis Suarez dan Diego Costa Dicap Sebagai Berandalan Sepakbola!

Diego Costa yang membuat heboh dengan ‘injakan maut’ dirinya, namun Luis Suarez ikut kena getahnya. Kini mereka berdua dicap sebagai berandalan sepakbola.

Hal itu diucapkan oleh sang legenda Liverpool, Jan Molby yang berani memberikan kritikan pedas terhadap sikap striker Chelsea, Diego Costa. Costa memang masih berada di bawah sorotan menyusul insiden injakan yang dilakukannya terhadap dua pemain Liverpool, Emre Can dan Martin Skrtel dalam laga leg kedua semifinal Capital One Cup tengah pekan lalu.

Molby menilai Costa telah melakukan hal yang tidak perlu dan merugikan dirinya sendiri. Tak cukup sampai disitu, pria asal Denmark ini kemudian membandingkan perilaku Costa dengan mantan bomber nyentrik tiada duanya di Liverpool, Luis Suarez.

Liga Inggris  - Luis Suarez dan Diego Costa Dicap Sebagai Berandalan Sepakbola!

“Selalu ada pemain berandalan di dunia sepakbola, dan Costa adalah salah satunya. Jika dia bermain untuk klub kesayangan anda, mungkin anda akan beranggapan bahwa Costa sedang mendapatkan kampanye negatif. Namun kenyataannya tidak seperti itu,” ungkap Molby sesuai rilis Liverpool Echo.

“Costa menarik perhatian dengan cara yang tidak perlu, sama seperti yang dilakukan Luis Suarez di 18 bulan pertamanya membela Liverpool. Semoga saja Costa segera berbenah, karena pada dasarnya dia adalah pemain yang fantastis.”