Luis Suarez Sudah Setuju Pindah Ke Barcelona

  •   Luis Suarez dikabarkan sudah mengatakan setuju untuk hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan  Barcelona musim panas ini.  Faktor keluarga dan ingin meraih trofi adalah sebagian alasannya untuk hengkang dari Liverpool. Mega transfer Suarez dihembuskan pertama kali oleh Media Spanyol, Mundo Deportivo. Mereka mengklaim Suarez membocorkan rencananya untuk pindah pada sahabatnya di Spanyol. Apalagi  tempat tinggal keluarga istrinya di Castelldefels, hanya 24 km dari pusat kota Barcelona. Luis Suarez dipastikan akan sangat […]

 

Luis Suarez dikabarkan sudah mengatakan setuju untuk hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan  Barcelona musim panas ini.  Faktor keluarga dan ingin meraih trofi adalah sebagian alasannya untuk hengkang dari Liverpool.

Mega transfer Suarez dihembuskan pertama kali oleh Media Spanyol, Mundo Deportivo. Mereka mengklaim Suarez membocorkan rencananya untuk pindah pada sahabatnya di Spanyol. Apalagi  tempat tinggal keluarga istrinya di Castelldefels, hanya 24 km dari pusat kota Barcelona. Luis Suarez dipastikan akan sangat nyaman jika jadi pindah ke Camp Nou.

TransferLuis Suarez ke Barcelona memang dikabarkan segera terlaksana usai Liverpool akhirnya membuka diri pada tawaran Barca pada pertemuan di London. Direktur Eksekutif  Liverpool, Ian Ayre juga telah membuka negosiasi dengan pihak Blaugrana di London pada Rabu kemarin. Agen Suarez, Pare Guardiola dan mantan gelandang Barcelona, Gabri menjadi orang yang paling nafsu membujuk Suarez untuk bergabung dengan Barca.

Liverpool ingin mendapat 80 juta Pounds dari penjualan pemain Uruguay tersebut. Namun, Barca telah menyebutkan penawaran awal sebesar 70 juta Pounds. The Reds  juga menginginkan  Alexis Sanchez plus uang sebesar 50 juta Pounds dimasukkan dalam klausul Suarez. Namun kabarnya  Sanchez tak ingin pindah ke Anfield.