Luka Modric ambil keputusan setelah Piala Eropa 2012

6

Batalnya Tottenham Hotspur tampil di Liga Champions musim depan karena jatahnya diambil Chelsea, membuat beberapa pemain pilarnya berniat pindah pada musim panas ini. Gelandang Luka Modric salah satu di antara mereka yang akan hengkang. Ditanya ke klub mana di akan bergabung musim depan, Modric mengatakan dia baru akan mengambil keputusan setelah turnaman Piala Eropa 2012 […]

Batalnya Tottenham Hotspur tampil di Liga Champions musim depan karena jatahnya diambil Chelsea, membuat beberapa pemain pilarnya berniat pindah pada musim panas ini. Gelandang Luka Modric salah satu di antara mereka yang akan hengkang.

Ditanya ke klub mana di akan bergabung musim depan, Modric mengatakan dia baru akan mengambil keputusan setelah turnaman Piala Eropa 2012 yang berlangsung Juni-Juli 2012 ini.

“Saya akan memutuskan masa depan saya setelah Euro (Piala Eropa 2012). Saya akan membuat keputusan ke mana akan melanjutkan karier saya. Saya siap untuk tantangan yang lebih besar,” ungkap Modric seperti dilansir Mirror.

Manchester United, Real Madrid dan Manchester City disebut-sebut siap merekrut pemain Ceko berusia 26 tahun ini.