Lukaku Ajukan Syarat Bagi Klub Yang Incar Dirinya

Berita Bola – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan ada salah satu klub Liga Inggris yang berminat memboyongnya di musim panas […]

romelu-lukaku

romelu-lukaku

Berita Bola – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan ada salah satu klub Liga Inggris yang berminat memboyongnya di musim panas kemarin.

Penyerang berusia 23 tahun itu sudah menjadi salah satu obyek panas di bursa transfer musim panas 2016. Beberapa klub disebut bersedia untuk mengeluarkannya dari Goodison Park, di antaranya yaitu Juventus, PSG, dan klub lamanya Chelsea.

Lukaku sendiri mengungkapkan ada satu klub di Inggris yang ingin mendapatkannya meski ia tak menyebutkan secara spesifik klub yang dimaksud. Namun saat itu Everton tak bersedia melepas penyerang andalannya tersebut, dan Lukaku saat itu memilih bertahan di Goodison Park.

Namun Lukaku tak menolak jika ada tawaran dari klub-klub lain di musim depan. Ia tidak peduli dari liga mana klub yang menginginkannya. Namun yang paling diinginkannya adalah meraih gelar juara bersama klub barunya nanti. Selain itu ia menekankan syarat penting yang harus dipenuhi klub tersebut jika menginginkan jasanya.

“Saya tidak akan berbohong, ada satu klub tertentu di Liga Inggris yang benar-benar tertarik mendapatkan saya,” ujar penyerang tim nasional Belgia itu pada Sport Voetbalmagazine. “Namun staff baru Everton membuat saya mengerti bahwa mereka tidak ingin saya pergi. Apalagi yang bisa anda lakukan jika hal itu terjadi?”

“Apa yang saya inginkan adalah gelar juara, untuk itulah saya bekerja keras, untuk meraih gelar juara. Saya tidak akan mengatakan tidak jika ada tawaran dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis atau Liga Jerman.”

“Namun sebelum mengambil langkah itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. ¬†Yang pertama saya butuhkan adalah pelatih yang bekerja dengan saya merupakan orang yang percaya pada saya, karena tidak ada gunanya mendatangkan saya untuk seseorang yang menyadari bahwa sistem permainan mereka tidak sesuai bagi saya.”

Sepakbola.cc