Lukas Podolski Kirim Ancaman ke Arsene Wenger

Lukas Podolski kirim ancaman ke Arsene Wenger. Penyerang Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin berusaha untuk meninggalkan klub jika dia tidak mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain. Sang pemenang Piala Dunia itu telah memainkan satu pertandingan penuh untuk musim ini, namun hanya beberapa menit saja bermain di lapangan dalam beberapa game lainnya setelah […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Lukas Podolski Kirim Ancaman ke Arsene Wenger

Lukas Podolski kirim ancaman ke Arsene Wenger.

Penyerang Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin berusaha untuk meninggalkan klub jika dia tidak mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain.

Sang pemenang Piala Dunia itu telah memainkan satu pertandingan penuh untuk musim ini, namun hanya beberapa menit saja bermain di lapangan dalam beberapa game lainnya setelah ia digunakan sebagai pemain pengganti.

“Saya adalah pemain bola lahir dan batin, pemain jalanan, dan saya mencintai persaingan,” katanya kepada televisi RTL.

“Jika saya tidak memiliki persaingan ini setiap akhir pekan maka perubahan harus terjadi.”

Pemain depan berusia 29 tahun itu yakin bahwa berkurangnya permainan tidak akan mempengaruhi tugas nasionalnya bersama tim nasional Jerman karena ia telah memiliki periode di mana ia tidak cukup bermain untuk klubnya tapi masih dipakai oleh Jerman.

“Saya telah bersama dengan Jerman untuk waktu yang lama dan telah melalui tahap di mana saya tidak bermain cukup banyak di level klub tapi masih meyakinkan bersama dengan tim nasional. Itu tidak masalah,” kata Podolski seperti dikutip Reuters.

Pemain dengan nama asli Lukas Josef Podolski ini bergabung ke Arsenal dari 1. FC Köln tahun 2012. Sejauh ini sudah bermain 55 kali dengan 19 gol.

Podolski lahir di Polandia sehingga berhak membela negara itu, namun ia memilih bergabung dengan Jerman dan membela Tim Panzer sejak tahun 2001 dalam tim U-17 Jerman.

Ia sudah tampil 118 kali bersama timnas senior Jerman dan mencetak 47 gol.