Madrid Incar David Silva Untuk Gantikan Ozil

  Real Madrid memang terlihat kesulitan dalam arena liga setelah Mesut Ozil dijual ke Arsenal musim panas kemarin. Dan The Daily Star Sunday meyakini jika proyek besar berikutnya yang digagas Los Galacticos adalah memburu pengganti playmaker Jerman tersebut. Tak ingin berlama-lama, Madrid mulai incar David Silva untuk gantikan Ozil. BACA JUGA: Phil Neville: Marcus Rashford […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Madrid Incar David Silva Untuk Gantikan Ozil

 

Real Madrid memang terlihat kesulitan dalam arena liga setelah Mesut Ozil dijual ke Arsenal musim panas kemarin. Dan The Daily Star Sunday meyakini jika proyek besar berikutnya yang digagas Los Galacticos adalah memburu pengganti playmaker Jerman tersebut. Tak ingin berlama-lama, Madrid mulai incar David Silva untuk gantikan Ozil.

Walaupun Madrid merasa tak banyak pemain yang bisa disetarakan kemampuan Ozil, namun Silva sepertinya memenuhi kriteria tersebut. Masalah yang ada adalah, kini Madrid harus berjuang keras untuk menarik pemain yang masih amat dibutuhkan aksinya di Manchester City tersebut.

Dengan reputasi sanggup membeli pemain manapun yang mereka mau, Madrid sangat optimis untuk transfer Silva. Klub raksasa ini memang bisa dipaksa ‘bongkar tabungan’ lebih banyak lagi karena mantan bintang Valencia tersebut baru saja 13 bulan yang lalu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Etihad Stadium.