Malapetaka Bagi Manchester City Sebelum Liga Bergulir

4

Rupanya kemenangan Manchester City atas Hearts dalam laga persahabatan harus dibayar dengan mahal. Bagaimana tidak, striker andalan City, Alvaro Negredo, dipastikan absen di awal musim Liga Inggris 2014/2015. Striker Manchester City, Alvaro Negredo, kini telah  dipastikan absen berlaga membela City  pada awal musim baru nanti selama kurang lebih tiga bulan setelah mengalami cedera patah kaki. Negredo […]

Liga Inggris  - Malapetaka Bagi Manchester City Sebelum Liga Bergulir

Rupanya kemenangan Manchester City atas Hearts dalam laga persahabatan harus dibayar dengan mahal. Bagaimana tidak, striker andalan City, Alvaro Negredo, dipastikan absen di awal musim Liga Inggris 2014/2015.

Striker Manchester City, Alvaro Negredo, kini telah  dipastikan absen berlaga membela City  pada awal musim baru nanti selama kurang lebih tiga bulan setelah mengalami cedera patah kaki. Negredo mengalami cedera saat Manchester City bertanding mengalahkan Hearts dengan skor akhir 2-1 di Edinburgh.

“Saya ingin mengumumkan, bahwa saya mengalami patah pada metatarsal kelima saya dan akan absen selama beberapa bulan,” tulis Negredo di akun Instagram pribadinya.

Ia juga mengunggah foto kakinya yang sedang mengenakan penyangga. Manchester City bakal kehilangan daya gedor dengan absennya sang striker ini di awal musim mendatang.

 

Liga Inggris  - Malapetaka Bagi Manchester City Sebelum Liga Bergulir