Man City dekati bintang Roma Daniel de Rossi

21

Seperti diperkirakan banyak pengamat, kepindahan Robin van Persie ke Manchester United memicu nafsu para pesaing MU untuk memburu pemain-pemain top. Juara bertahan Manchester City, misalnya. Mereka dikabarkan tengah mendekati pilar AS Roma dan Italia, Daniele De Rossi. Dilaporkan Sky Sports, perwakilan De Rossi sudah terbang ke Inggris untuk bertemu manajemen The Citizens membahas rencana transfer […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Man City dekati bintang Roma Daniel de RossiSeperti diperkirakan banyak pengamat, kepindahan Robin van Persie ke Manchester United memicu nafsu para pesaing MU untuk memburu pemain-pemain top. Juara bertahan Manchester City, misalnya. Mereka dikabarkan tengah mendekati pilar AS Roma dan Italia, Daniele De Rossi.

Dilaporkan Sky Sports, perwakilan De Rossi sudah terbang ke Inggris untuk bertemu manajemen The Citizens membahas rencana transfer pemain berusia 29 tahun yang tampil menawan di Piala Eropa 2012 lalu itu.

Kubu Roma mengatakan pihaknya tidak berencana menjual pemain kuncinya terebut, namun mereka akan pertimbangkan jika ada klub yang memberikan tawaran tinggi.

“Jika ada sebuah tawaran yang sangat besar kami akan melakukan evaluasi,” ucap Walter Sabatini, direktur olahraga Roma. “Tapi saat ini kami tidak mencari pembeli untuk Daniele, karena dia pemain pilar tim kami.”

Sejauh ini, Manchester City baru membeli satu pemain baru, yakni gelandang bertahan Jack Rodwell dari Everton pada 12 Agustus lalu. Kurang aktifnya City di bursa transfer musim panas ini sempat membuat pelatih Roberto Mancini berang, terutama ketika City tak kunjung mengajukan penawaran kepada Arsenal untuk transfer Robin van Persie, yang kini jatuh ke tangan Manchester United.

Usai penekenan kontrak Rodwell awal pekan ini, Mancini dengan tegas mengatakan itu bukanlah pembelian terakhir City musim ini. Mereka masih butuh satu dua pemain baru lagi untuk menambah kekuatan agar bisa mempertahankan gelar musim depan. Ya, Daniel de Rossi itulah salah satu pemain yang menjadi target mereka.