MAN CITY vs TOTTENHAM: Hasil dan Skor Akhir, Aguero Mengamuk

Striker internasional Argentina Sergio Aguero mengamuk di laga Manchester City vs Tottenham Hotspur, Sabtu malam WIB, mencetak keempat gol tuan rumah pada laga yang berakhir 4-1 tersebut. Pemain yang baru saja digambarkan oleh Mauricio Pochettino sebagai “striker terbaik di dunia” menginspirasikan kemenangan Sabtu malam WIB. Spurs, yang di Premier League musim lalu menjebol gawang City sebanyak 11 kali hanya […]

Liga Inggris  - MAN CITY vs TOTTENHAM: Hasil dan Skor Akhir, Aguero Mengamuk

Striker internasional Argentina Sergio Aguero mengamuk di laga Manchester City vs Tottenham Hotspur, Sabtu malam WIB, mencetak keempat gol tuan rumah pada laga yang berakhir 4-1 tersebut.

Pemain yang baru saja digambarkan oleh Mauricio Pochettino sebagai “striker terbaik di dunia” menginspirasikan kemenangan Sabtu malam WIB.

Spurs, yang di Premier League musim lalu menjebol gawang City sebanyak 11 kali hanya bisa meratapi penalti Roberto Soldado yang berhasil diselamatkan dan juga pengusiran pemain mereka, Federico Fazio.

Laga itu sendiri diwarnai dengan empat tendangan penalti yang diberikan oleh wasit Jon Moss.

Kedua belah pihak menerkam kesalahan lawan guna mencetak gol masing-masing pada 15 menit pertama, saat Aguero memanfaatkan permainan ceroboh dari Erik Lamela. Spurs membalas lewat Christian Eriksen hanya dua menit kemudian setelah bola direbut dari Fernando di lini tengah.

Namun hanya dalam hitungan menit Erik Lamela frustrasi karena ia dihukum setelah menjatuhkan Frank Lampard di dalam kotak penalti. Aguero memberi tuan rumah gol kedua dari titik penalti dan ia menjadi pencetak gol terkemuka Kota sepanjang masa Premier League dengan 59 gol dan pada menit ke-20 itu skor berubah 2-0.

Namun Man City gagal memperbesar keunggulan mereka ketika Aguero melihat tendangan penalti keduanya diselamatkan oleh Hugo Lloris tak lama setelah waktu setengah jam berlalu, dengan bola hasil rebound ditendangnya melayang di atas mistar.

Hal serupa terjadi oleh Soldado di menit 62 babak kedua selagi Joe Hart membuang penaltinya.

Menit 68 Aguero mencetak hattrick dari titik penalti lagi ketika Fazio dikartu merah karena menjatuhkannya. setelah itu di menit 75 Aguero menambahkan gol keempat untuk mencatatkan total golnya menjadi sembilan musim ini.

Manuel Pellegrini membuat enam perubahan pada starting XI-nya dari skuad yang menang di Aston Villa sebelum jeda internasional, mungkin mempertimbangkan perjalanan hari Selasa ke CSKA Moscow dalam rangka Liga Champions.