Man United Batal Permanenkan Falcao! Real Madrid Tertarik?

19

Perkembangan terakhir dari Inggris mengungkapkan, Manchester United batal menawarkan kontrak permanen pada Radamel Falcao karena khawatir dengan kondisi lututnya. Sadar akan hal itu, klub asalnya AS Monaco kini sibuk menawar-nawarkan Falcao ke sejumlah klub yang kabarnya tertarik memakai jasanya, termasuk Real Madrid dan Juventus. Faktanya, Monaco sudah kebelet ingin menjual Falcao ke Real Madrid setelah Man […]

Perkembangan terakhir dari Inggris mengungkapkan, Manchester United batal menawarkan kontrak permanen pada Radamel Falcao karena khawatir dengan kondisi lututnya.

Sadar akan hal itu, klub asalnya AS Monaco kini sibuk menawar-nawarkan Falcao ke sejumlah klub yang kabarnya tertarik memakai jasanya, termasuk Real Madrid dan Juventus.

Faktanya, Monaco sudah kebelet ingin menjual Falcao ke Real Madrid setelah Man Utd meragukan.

Klub Ligue 1 Prancis itu sudah mencari klub lain untuk membeli Radamel Falcao pada akhir musim karena mereka yakin Manchester United tidak akan mengambil opsi mereka untuk membeli sang striker.

Falcao bergabung dengan Red Devils dalam status pinjaman pada hari terakhir batas waktu transfer musim panas dan memiliki opsi untuk menandatangani pemain itu langsung ketika kesepakatan jangka pendek berakhir.

Tapi laporan terbaru menunjukkan bahwa Man United mengalami keraguan yang sangat besar tentang rencana pengeluaran Rp 890 Milyar untuk membeli pemain itu mengingat dampaknya terhadap klub masih terbatas sejauh ini.

Kabarnya, Louis van Gaal siap untuk memberitahu Falcao bahwa ia mungkin harus puas dengan tetap duduk di bangku cadangan meskipun dia diupah Rp 5,5 Milyar per minggu.

Laporan di Spanyol sekarang menunjukkan bahwa Monaco bersiap menerima kenyataan bahwa mereka mungkin harus mengambil kembali si pemain Kolombia itu di musim panas mendatang.

Sudah terdengar bahwa beberapa klub terbesar di Eropa berminat menarik Falcao.

Diperkirakan Real Madrid ada di urutan pertama daftar klub yang telah menghubungi Monaco selain Juventus yang juga diketahui tertarik pada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tapi dengan Monaco masih berambisi menjual Radamel Falcao dengan banderol harga setinggi Rp 774 Milyar, masih harus dilihat siapa yang akan mendapatkannya.

Klub-klub Italia diketahui memiliki keterbatasan dana saat ini. Jadi satu-satunya klub yang tersisa hanyalah Real Madrid.

Dengan cedera masih menghantui, dan laporan bahwa setiap kali usia latihan lutut Falcao dibalut es, klub mana yang ingin mengambil resiko membayar mahal untuk pemain ini?