Man United Butuh Gareth Bale Jika Ingin Juara Liga Champions

Ryan Giggs mengatakan Manchester United harus mendatangkan Gareth Bale jika ingin meraih sukses di ajang Liga Champions.

gareth-bale

Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs menilai skuad yang dimiliki Manchester United saat ini masih belum cukup berbobot untuk memenangi trofi Liga Champions. Mereka butuh tambahan pemain berkelas seperti bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Menurut Giggs, MU saat ini belum memiliki apa yang diperlukan untuk bisa berbicara banyak di kompetisi bergengsi antar klub Eropa tersebut, tanpa tambahan pemain kelas dunia lainnya seperti Bale.

“Anda melihat tim Manchester United saat ini dan Anda bertanya-tanya apakah mereka bisa memenangkan Liga Champions. Apakah mereka memiliki pemain untuk memenangkannya?” kata Giggs kepada Sky Sports.

“Mungkin saat ini mereka masih ada kekurangan sedikit. Mereka punya pemain potensial Paul Pogba dan Romelu Lukaku, juga ada pemain kelas dunia Marcus Rashford dan David de Gea. Jika mereka menambahkan seseorang (pemain) seperti Gareth Bale dalam tim itu, saat itulah Anda boleh berbicara Manchester United memiliki peluang di Liga Champions.”

Nama Gareth Bale belakangan ini kembali ramai dikaitkan dengan isu kepindahan Manchester United. Kabar itu muncul setelah dia banyak dikritik karena penampilannya yang mengecewakan di awal musim ini.

Bale bergabung dengan Madrid pada tahun 2013. Bersama Los Blancos, dia sukses mengangkat trofi Liga Champions tiga kali dan La Liga satu kali.

Sepakbola.cc