Man United Kalah, Fans Terbelah

  •   Akibat kekalahan telak memalukan yang menimpa Manchester United di Etihad Stadium atas pesaing sekota, Manchester City, membuat masa depan David Moyes menjadi pergunjingan. Para fans pun kini terbelah dalam menyikapi kekalahan ini. Sebagian besar fans Setan Merah meluapkan emosi mereka atas kekalahan menyakitkan ini dengan membuat tanda pagar alias hashtag #MoyesOut di jejaring sosial […]

Liga Inggris  - Man United Kalah, Fans Terbelah

 

Akibat kekalahan telak memalukan yang menimpa Manchester United di Etihad Stadium atas pesaing sekota, Manchester City, membuat masa depan David Moyes menjadi pergunjingan. Para fans pun kini terbelah dalam menyikapi kekalahan ini.

Sebagian besar fans Setan Merah meluapkan emosi mereka atas kekalahan menyakitkan ini dengan membuat tanda pagar alias hashtag #MoyesOut di jejaring sosial Twitter. Tanda pagar ini tak hanya sempat menjadi tren di Inggris saja, melainkan juga di beberapa negara di seluruh bagian dunia termasuk Indonesia sendiri.

Seorang fans United juga memposting tweet yang yang bertuliskan, “Sangat berat harus membela seseorang yang saya tidak yakin akan dirinya.”

Sebagian penggemar United yang berseberangan menolak ikut kampanye tersebut. Mereka beralasan bahwa sang manajer sebelumnya, Sir Alex Ferguson juga mengawali kariernya di United dengan beberapa hasil yang cukup buruk.