Man United Menang Besar, Mourinho Merendah

  • Jose Mourinho berusaha tetap realistis meski Manchester United menang besar atas West Ham pada pembukaan musim Premier League.

Jose Mourinho

Jose Mourinho berusaha tetap realistis meski Manchester United menang besar atas West Ham pada pembukaan musim Premier League.

Dua gol dari striker baru senilai £ 75 juta (Rp 1,3 Trilyun), Romelu Lukaku, membantu United meraih kemenangan 4-0 di Old Trafford yang membuat skuad asuhan Mourinho berada di puncak klasemen.

Ini merupakan kemenangan terbesar United sejak mengalahkan Fulham 5-1 di Old Trafford pada 2006 dan kemenangan liga terbesar Mourinho sebagai manajer The Red Devils. United kemudian memenangkan gelar di musim 2006-07, mengakhiri kekeringan empat tahun di bawah Sir Alex Ferguson.

“Kami menyelesaikan musim terakhir dengan memenangkan Liga Europa dan lolos ke Liga Champions,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Kami memulai musim kedua dengan penampilan yang sangat bagus di kandang, Kami memiliki banyak pemain di lapangan dengan permainan yang sangat bagus. Kami memiliki alasan untuk optimis.”

“Bagi saya, bertahun-tahun pengalaman dan pengalaman di Liga Primer, kaki saya berada di lapangan dan saya tenang. Musim lalu kami juga berada di puncak klasemen pada pertandingan pertama dan kami finis di urutan keenam jadi ini tidak berarti apa-apa. Hanya berarti kami bermain dengan baik dan tingkat keyakinan akan tinggi dan sekarang tantangan kami adalah menjaga tingkat kepercayaan diri ini.”

Mourinho mengatakan setelah itu dia menginginkan Matic, yang terpilih sebagai Man of the Match, di Old Trafford musim lalu.

Dia menambahkan: “Itu tergantung pada apa yang terjadi atau apa yang terjadi di balik pintu dan kami tidak tahu.”

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa tentu saja dengan uang Chelsea saya membawanya ke Stamford Bridge karena saya pikir dia adalah pemain dengan kualitas spesial, dan sejak saya pergi, saya selalu berpikir dia bisa menjadi pemain yang sempurna bagi kami, tapi saya tidak melakukannya. saya mengganggunya, saya tidak mengganggu Chelsea.”

“Saya tidak pernah berpikir itu mungkin kecuali sesuatu yang spesial terjadi dan agennya mengatakan kepada saya bahwa kami dapat memiliki dia dan kami sangat senang dengan itu. Kami memiliki dia dan kami sangat bahagia. Dia adalah pemain yang dibutuhkan tim ini.”