Man United Sudah Jual Jersey No.7 Alexis Sanchez

Manchester United sudah menjual jersey dengan nama Alexis Sanchez di bagian belakangnya - di atas nomor ikonik klub itu, nomor 7.
Manchester United sudah menjual jersey dengan nama Alexis Sanchez di bagian belakangnya - di atas nomor ikonik klub itu, nomor 7.

Gilabola.com – Fans Manchester United sudah bisa membeli jersey Setan Merah dengan nama Alexis Sanchez di bagian belakangnya – di atas nomor ikonik klub itu, nomor 7.

Pemain asal Chile itu siap untuk pindah ke Old Trafford dari Arsenal, setelah United menyetujui persyaratan dengan pemain tersebut dan klub London Utara tersebut. Selain itu, Arsenal pun telah selesaikan proses transfer pemain MU, Henrikh Mkhitaryan, yang akan pindah ke Emirates.

Salah satu pendukungnya, Amer Mourad, berkicau di media sosial, “Sangat senang dengan @ManUtd @Alexis_Sanchez baru di toko Adidas @adidasUK yang luar biasa, yang harapkan berita transfer yang menggembirakan @SkySportsNews”.

“Terima kasih khusus kepada tim di toko yang luar biasa dan sangat membantu! Layanan pelanggan yang hebat,” demikian kicau fan fanatik MU tersebut.

Advertisement

Berita terakhir tentang saga transfer yang sedang berlangsung adalah agen Mkhitaryan, Mino Raiola, yang masih berada di London untuk mengurangi persyaratan bagi kliennya dengan The Gunners.

Sementara bos Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa ‘kemungkinan’ kesepakatan itu akan berhasil. “Ya, ini mungkin terjadi. Ada hal-hal yang bisa rusak. Begitulah bursa transfernya. Hal-hal ini tidak pernah terjamin, bisa terjadi, hal itu bisa juga tidak terjadi,” ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Sanchez akan langsung mendapatkan nomor ikonik MU, 7, yang terakhir dikenakan Memphis Depay. Sebelumnya, sejumlah pemain legendaris MU telah mengenakannya, yakni George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang semua memakai angka 7 di punggung mereka di Old Trafford.