Man United vs Chelsea: Marcos Alonso Ingatkan Ancaman Diego Costa

  • Marcos Alonso menganggap Diego Costa menjadi “pemain spesialis pertandingan besar” saat Chelsea bersiap menghadapi Manchester United di Liga Premier.

Marcos Alonso menganggap Diego Costa menjadi “pemain spesialis pertandingan besar” saat Chelsea mempersiapkan diri untuk menghadapi Manchester United di Liga Premier.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain internasional Spanyol itu telah menjadi sosok kunci bagi The Blues musim ini, dengan mencetak 18 gol untuk membantu dan membimbing mereka ke puncak klasemen.

Dan Alonso menegaskan bahwa pemain berusia 28 tahun itumerupakan tokoh talismanic, dan mengatakan kepada Evening Standard: “Diego telah menjadi pemain besar bagi Chelsea musim ini.”

“Dia hampir mencetak 20 gol (dengan saat ini catatan golnya adalah 18 gol) dan itu adalah kontribusi yang signifikan. Tapi itu bukan hanya tentang itu, dengan cara kami bermain, dia sangat penting.”

“Dia memiliki beberapa peluang lain untuk mencetak gol melawan Bournemouth, tapi tidak diragukan lagi minggu depan, dia akan berada di sana lagi.”

“Apakah dia pemain laga besar? Betul. Manchester United akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami tapi tidak peduli siapa yang mencatatkan skor, mudah-mudahan kami akan mendapatkan tiga poin.”

“Kami memiliki seminggu untuk beristirahat sedikit dan kemudian mempersiapkan diri, itulah yang kami harus fokuskan pada hari ini.”

Chelsea akan menuju ke markas Manchester United dengan memimpin empat di puncak klasemen dalam perburuan gelar Premier League.