Man United vs Man City, Zlatan Ibrahimovic dan Phil Jones Siap Tampil

Zlatan Ibrahimovic dan Phil Jones siap membela Manchester United melawan Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester
Zlatan Ibrahimovic dan Phil Jones siap membela Manchester United melawan Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester

Zlatan Ibrahimovic dan Phil Jones akan fit untuk derby Manchester pada hari Minggu, manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasi.

Pemain tengah Marouane Fellaini akan menghadapi tes kebugaran lebih dahulu tapi juga bisa dilibatkan, sementara Nemanja Matic mungkin akan tersedia juga. 

Namun, Eric Bailly dan kapten Michael Carrick tetap absen, bersama Paul Pogba yang mendapatkan suspensi kartu merah yang dia dapat pada laga kontra Arsenal pekan lalu.

“Zlatan tersedia, Jones tersedia, Fellaini saya harus menunggu sampai besok [Sabtu],” kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers.

“Carrick tidak ada, Bailly tidak ada. Matic cedera tapi dia masih sanggup bermain.”

Jose Mourinho sempat mengkritik bos tim nasional Gareth Southgate atas keputusan memasang Phil Jones dalam pertandingan persahabatan yang akhirnya membuat sang pemain mengalami cedera.

Ibrahimovic, yang baru kembali dari cedera ligamen pada bulan lalu, absen dalam kemenangan 3-1 Liga Inggris di Arsenal dan kemenangan 2-1 atas CSKA Moscow di ajang Liga Champions, Selasa.

Matic bermain dengan masalah otot melawan The Gunners dan beristirahat di pertengahan pekan, sementara Fellaini belum bermain sejak mengalami cedera lutut saat bermain untuk Belgia dalam jeda internasional terakhir.

Bailly masih belum tampil untuk United sejak 5 November dan Carrick baru bermain satu kali musim ini, setelah berjuang dengan masalah jantung.

Jika Manchester United mampu mengalahkan Manchester City, selisih poin akan tinggal lima poin, maka peluang United terbuka lebar untuk meraih gelar musim ini. Tapi jika gagal menang, peluang United mungkin sudah berakhir karena City akan unggul 11 poin, jika mereka menang.

Sepakbola.cc
Uang Instan