Man United Yakin Akan Boyong Bale, Griezmann atau Dybala

Gareth Bale dan Antoine Griezmann, dua dari tiga superstar yang diincar Manchester United pada musim panas 2018 mendatang.
Gareth Bale dan Antoine Griezmann, dua dari tiga superstar yang diincar Manchester United pada musim panas 2018 mendatang.

Manchester United yakin mereka akan bisa mendatangkan salah satu dari Gareth Bale, Antoine Griezmann atau Paulo Dybala pada musim panas nanti.

Manchester United tampaknya akan menghabiskan banyak uang di akhir musim mendatang setelah mereka di ambang kegagalan meraih gelar juara Premier League lagi.

Jose Mourinho mengeluh tentang pengeluaran tim lain dengan pelatih berusia 54 tahun itu cemburu melihat bagaimana Manchester City memberikan dukungan besar kepada Pep Guardiola.

Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa pemain bulan ini, dengan pemain PSG Lucas Moura dan bintang Arsenal Mesut Ozil muncul sebagai dua target utama.

Namun Manchester Evening News mengatakan Mourinho yakin klubnya akan mendatangkan superstar dunia pada musim panas nanti. Tiga superstar yang dibidik adalah Gareth Bale, ANtoine Griezmann atau Paulo Dybala.

Saat ini, Bale adalah yang paling mungkin. Pemain asal Wales itu telah bergulat dengan cedera di Real Madrid dan ada rumor yang berkembang di Santiago Bernabeu bahwa dia tidak lagi dibutuhkan jasanya.

Los Blancos bahkan sudah mulai menjajaki kemungkinan menggantikannya dengan bintang PSG Neymar atau pemain Chelsea Eden Hazard.

Griezmann bisa terbukti lebih sulit untuk direkrut. Penyerang Atletico Madrid itu tetap diinginkan oleh Mourinho kendati dia bertahan di ibukota Spanyol selama musim panas lalu.

Barcelona menjadi rival The Reds Devils untuk mendapatkan tandatangan Griezmann. Meskipun Barca telah menghabiskan Rp 4,69 triliun untuk Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho baru-baru ini, mereka saat ini menjadi klub favorit untuk mengontrak Griezmann.

Tapi situasi Dybala masih belum jelas, pemain asal Argentina itu bisa pindah ke Old Trafford karena dua alasan. Pujiannya kepada Paul Pogba beberapa bulan yang lalu tampaknya telah membuatnya menjadi target tim.

Dan Dybala juga berselisih dengan bos Juventus, Massimiliano Allegri. Sang pelatih Italia itu menunjukkan pada musim panas lalu bahwa ia tidak akan ragu menjual pemain bintangnya, seperti yang diperlihatkannya dalam kasus Leonardo Bonucci.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan