Man Utd Menang, Pogba Puji Dampak Pemain Pengganti

Marcus Rashford dan Marouane Fellaini turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan mengamankan tiga poin untuk The Red Devils.

Paul Pogba

Marcus Rashford dan Marouane Fellaini keduanya turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan mengamankan tiga poin untuk The Red Devils.

Paul Pogba memuji dampak penggantian pemain Manchester United setelah tim asuhan Jose Mourinho memperpanjang awal sempurna mereka di musim baru Premier League.

Setelah Romelu Lukaku mendapat penalti yang diselamatkan oleh Kasper Schmeichel, Marcus Rashford dan Marouane Fellaini turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Old Trafford, Sabtu.

Kemenangan mengirim United kembali ke puncak klasemen dan Pogba, yang kembali menunjukkan performa unggul di lini tengah, memuji Rashford dan Fellaini atas dampak menentukan mereka.

“Itu sebabnya kami butuh [skuad],” kata Pogba kepada BT Sport. “Kami selalu mengatakan siap dan Anda bisa mengubah permainan dan itulah yang mereka lakukan, jadi kami bahagia.”

Pogba mengindikasikan itu adalah jenis permainan United yang belum pernah mereka mainkan untuk menang musim lalu, saat mereka imbang di 10 pertandingan Premier League di Old Trafford.

“Ya, pasti,” kata Pogba. “Saya sedikit takut, tapi kami terus mendorong musim ini dan keberuntungan itu bersama kami, jadi kami akan terus seperti itu.”

Rashford memecah kebuntuan United dari sepakan sudut Henrikh Mkhitaryan tiga menit setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya di Liga Primer musim ini, dan striker tersebut menerima United itu pun angkat bicara perihal golnya.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama tanpa gol dan sepertinya akan menjadi salah satu dari hari-hari itu,” kata Rashford kepada BT Sport.

“Tapi tim terjebak dalam tugas dan untungnya kamu mendapat golnya. Bila peluangnya akan datang, saya yakin bisa mencetak gol.”

Sepakbola.cc