Manajer Chelsea Sangat Kesal dengan Gol Marcus Rashford

1353

Manajer Chelsea sangat kesal dengan gol Marcus Rashford. Ia ikut menyoroti kejadian yang dinilai sudah berulang kali tersebut.

Manajer Chelsea Sangat Kesal dengan Gol Marcus Rashford - berita Liga Inggris

Manajer Chelsea sangat kesal dengan gol Marcus Rashford. Ia ikut menyoroti kejadian yang dinilai sudah berulang kali tersebut.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte menganggap gol pertama Manchester United seharusnya tidak disahkan namun Ia legowo untuk dijadikan kambing hitam.

Jose Mourinho sukses meraup poin penuh kala menjamu The Blues di Old Trafford usai Marcus Rashford dan Ander Herrera masing-masing menyumbangkan sebiji gol, Minggu (16/04) malam WIB.

Akan tetapi Conte menganggap gol pertama United, yang dicetak Rashford seharusnya tidak disahkan karena Ander Herrera sudah lebih dulu handball.

Manajer asal Italia itu pun merasa sudah berulang kali mendapatkan keputusan yang salah dari pengadil pertandingan di laga-laga sebelumnya.

“Di pertandingan terakhir melawan Bournemouth kami kebobolan sebuah gol di situasi yang sama. Melawan [Crystal] Palace sangat jelas handball. Kontra Stoke [City] sebuah penalti dengan keraguan besar. Ini tidak penting,” tuturnya seperti dikutip dari BBC.

“Yang terpenting ialah mencari solusi yang tepat. Namun keputusan wasit [Bobby Madley] tidak menguntungkan kami. Kami hanya kurang beruntung saja.”

Namun demikian Conte menganggap United kali ini pantas untuk menang setelah sebelumnya selalu dikangkangi di pertemuan pertama pentas liga dan Piala FA, tanpa sebutir gol bersarang.

“Saya rasa mereka layak untuk menang. Mereka menunjukkan semangat dan motivasi yang lebih dibandingkan kami, tapi dalam hal ini menjadi kesalahan pelatih,” tambahnya, pada Sky Sports.

“Ini [kesalahan saya], sebab kali ini saya tidak bisa memberikan semangat atau motivasi yang tepat untuk bermain di pertandingan seperti ini.”

“Untuk bermain di laga seperti ini sejak saat sekarang hingga pertandingan pamungkas kami harus mempunyai rasa antusiasme tinggi, motivasi yang besar untuk mencoba meraih target [juara].”

Dengan kekalahan ini maka Tottenham Hotspur berpeluang untuk menyalip setelah keduanya terpaut empat poin saja di klasemen sementara Liga Inggris, dengan sisa enam laga.