Manajer Konfirmasikan Kekhawatiran Para Penggemar

Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengungkapkan, striker Kolombia Radamel Falcao telah megalami sedikit cedera saat pelatihan pada hari Jumat pagi, dan meskipun tidak dianggap serius, bisa memaksanya untuk absen saat pertandingan melawan tim asuhan Jose Mourinho. Bos Setan Merah  juga menolak anggapan cedera itu adalah sesuatu yang terkait secara serius dengan masalah cedera lutut yang memaksanya absen di […]

Liga Inggris  - Manajer Konfirmasikan Kekhawatiran Para Penggemar

Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengungkapkan, striker Kolombia Radamel Falcao telah megalami sedikit cedera saat pelatihan pada hari Jumat pagi, dan meskipun tidak dianggap serius, bisa memaksanya untuk absen saat pertandingan melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Bos Setan Merah  juga menolak anggapan cedera itu adalah sesuatu yang terkait secara serius dengan masalah cedera lutut yang memaksanya absen di Piala Dunia.

“Dia mendapat tendangan di pagi hari jadi kami harus menunggu dan melihat apakah dia cukup fit,” katanya kepada wartawan.

“Tapi itu bukan masalah lutut.”

“Dia punya masalah lutut tapi sekarang tidak lagi. Kami harus membangun (kebugaran) Falcao, yang sudah saya katakan dalam konferensi pers pertama ketika dia datang ke klub kami.”

“Ini sulit karena kami sudah memainkan beberapa game. Itu sulit tetapi kami telah memainkan dia karena saya suka cara dia bermain jadi kami bermain dengan dua striker.”

“Sekarang aku harus memilih antara dua striker, bahkan tiga karena [James ] Wilson juga bisa bermain, pemain muda.”

Sebelum ini MUTV sudah menurunkan prediksi susunan pemain Man United vs Chelsea.

 

Sepakbola.cc