Manajer Manchester City Tidak Percaya Diri Hadapi Derby Minggu

15

Derby Manchester akan berlangsung hari Minggu malam WIB, tapi manajer Manchester City tidak percaya diri menghadapi pertandingan itu. Manuel Pellegrini prihatin dengan penampilan Man City akhir-akhir ini dan mencari solusi secepatnya dari timnya. Juara bertahan Capital One Cup itu tersingkir dari kompetisi pada Kamis dinihari WIB setelah kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang Newcastle United. Juara Premier League itu juga […]

Liga Inggris  - Manajer Manchester City Tidak Percaya Diri Hadapi Derby Minggu

Derby Manchester akan berlangsung hari Minggu malam WIB, tapi manajer Manchester City tidak percaya diri menghadapi pertandingan itu.

Manuel Pellegrini prihatin dengan penampilan Man City akhir-akhir ini dan mencari solusi secepatnya dari timnya.

Juara bertahan Capital One Cup itu tersingkir dari kompetisi pada Kamis dinihari WIB setelah kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang Newcastle United.

Juara Premier League itu juga kalah oleh West Ham United pada akhir pekan lalu dan kebobolan dua gol sehingga berakhir draw di laga vs CSKA Moskow di Liga Champions pekan lalu.

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan, Man City kini hanya tercatat memenangi empat dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua jenis kompetisi dan akan menghadapi derby Manchester pada hari Minggu WIB ketika rival Man United mengunjungi Stadion Etihad.

Berbicara menjelang pertandingan yang sangat diantisipasi itu, Pellegrini mengakui bahwa ia khawatir tentang performa timnya tetapi mencari resolusi secepatnya.

“Perasaan saya adalah bahwa kita tidak bermain dengan baik. Kami berada dalam momen sulit dengan kurangnya kepercayaan diri,” kata Pellegrini.

“Kami kebobolan terlalu banyak gol mudah dan kami tidak mencetak gol ketika ada peluang di mana kami seharusnya mencetak gol.”

” Tentu saja kami harus khawatir. Kami tidak memenangkan tiga pertandingan kami minggu ini. Kami harus khawatir tentang itu, tapi kami harus menemukan solusi dan kami harus mengatasinya.”

“Kami akan berbicara dengan para pemain, bagaimana cara untuk memulihkan keyakinan karena sangat tidak normal untuk melihat tim ini bermain dengan cara kami sekarang.”