Manajer Manchester United Diserang Sesama Belanda Ex-Chelsea

Mantan manajer Chelsea Ruud Gullit mengecam rekan senegaranya Louis van Gaal karena telah menyebabkan krisis cedera bek tengah Manchester United, demikian Metro melaporkan. Gullit mengklaim bahwa mantan bos Bayern Munich itu tidak memahami Premier League dan mengkritiknya karena menghabiskan begitu banyak anggaran transfer Man United pada pemain penyerang tetapi tidak menandatangani bala bek tengah yang memadai. “Bagaimana […]

Liga Inggris  - Manajer Manchester United Diserang Sesama Belanda Ex-Chelsea
Mantan manajer Chelsea Ruud Gullit mengecam rekan senegaranya Louis van Gaal karena telah menyebabkan krisis cedera bek tengah Manchester United, demikian Metro melaporkan.

Gullit mengklaim bahwa mantan bos Bayern Munich itu tidak memahami Premier League dan mengkritiknya karena menghabiskan begitu banyak anggaran transfer Man United pada pemain penyerang tetapi tidak menandatangani bala bek tengah yang memadai.

“Bagaimana mungkin seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti dia bisa berpikir ia akan memulai musim di Manchester United tanpa membeli beberapa bek tengah yang benar-benar kuat?” ketus Gullit.

“Saya masih kagum dengan kemampuan membeli dan transfernya. Jika Anda hanya memperkuat lini tengah dan serangan, maka Anda meremehkan tingkat dan kekuatan Premier League.”

“Jika Anda ingin bertahan di papan atas sepakbola Inggris, Anda mulai dengan fondasi rumah dan terakhir baru Anda membangun atap rumah. Van Gaal telah melakukannya dengan sebaliknya.”

Van Gaal menghabiskan rekor Inggris Rp 1,1 Trilyun pada perekrutan Angel Di Maria dan juga membeli pemain menyerang lainnya seperti Radamel Falcao dan Ander Herrera selama musim panas.

Namun, pelatih asal Belanda itu hanya membeli dua bek, Marcos Rojo dan Lukas Shaw, yang berarti dia tidak akan cukup untuk menggantikan Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra, yang semuanya meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu.

Sepakbola.cc