Manajer Sunderland Minta Maaf Pada Chelsea

6

  Manajer Sunderland baru saja mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf karena telah merusak peluang Chelsea untuk menjadi juara Premier League musim ini. Gustavo Poyet memang menjadi pertama yang mampu mengalahkan The Blues polesan Jose Mourinho di Stamford Bridge di level kompetisi liga, pada laga Premier League yang digelar di hari Sabtu lalu. Baca Juga: Jose […]

Liga Inggris  - Manajer Sunderland Minta Maaf Pada Chelsea

 

Manajer Sunderland baru saja mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf karena telah merusak peluang Chelsea untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Gustavo Poyet memang menjadi pertama yang mampu mengalahkan The Blues polesan Jose Mourinho di Stamford Bridge di level kompetisi liga, pada laga Premier League yang digelar di hari Sabtu lalu.

Dengan hasil tersebut, membuat John Terry dan semua rekannya kini ada di posisi runner-up, tertinggal lima poin dari Liverpool dengan tiga laga tersisa. Sementara The Black Cats terus memupuk harapan guna lolos dari maut degradasi.

“Apa yang sudah saya lakukan untuk harapan mereka menjadi juara amat buruk, namun saya minta maaf. Saya hanya melakukan yang terbaik untuk Sunderland. Saya tidak bisa melakukan hal yang lainnya,” tutur Poyet, yang juga pernah menjadi pemain Chelsea, sesuai rilis The Mirror.

“Saya harap rasa bersalah saya ini akan berkurang jika Chelsea juara di Liga Champions. Karena saya masih menjadi sahabat bagi banyak orang di sana dan saya ingin mereka untuk terus menang,” pungkasnya.