Manajer Swindon Senang Akan Menjamu Chelsea

  Masih bosan dengan berita Barcelona terus? Ada lagi kabar dari Mark Cooper, manajer Swindon Town yang baru diangkat satu bulan berjalan, yang saat ini mengaku antusias jelang laga lawan Chelsea dalam lanjutan babak kualifikasi ketiga Capital One Selasa malam waktu setempat (24/09/2013). Manajer The Robins ini senang karena menurutnya pertandingan melawan The Blues akan […]

Liga Inggris  - Manajer Swindon Senang Akan Menjamu Chelsea

 

Masih bosan dengan berita Barcelona terus? Ada lagi kabar dari Mark Cooper, manajer Swindon Town yang baru diangkat satu bulan berjalan, yang saat ini mengaku antusias jelang laga lawan Chelsea dalam lanjutan babak kualifikasi ketiga Capital One Selasa malam waktu setempat (24/09/2013).

Manajer The Robins ini senang karena menurutnya pertandingan melawan The Blues akan membuat para fans Swindon memenuhi stadion.

“Pertandingan ini akan sangat fantastis bagi para pemain. Dampaknya juga akan baik bagi klub, saya yakin stadion akan terisi penuh,” ujar pria berusia 44 tahun tersebut kepada reporter.

Walau begitu, Swindon tidak akan dengan senang hati menghadiahkan kemenangan bagi Chelsea. Cooper menegaskan bahwa ia dan pasukannya akan berusaha memberikan perlawanan terbaik meskipun jurang kualitas antara kedua tim sangat besar.

“Pertandingan ini penting bagi pemain, klub, dan para fans. Kami akan mempersiapkan yang terbaik karena kami akan menghadapi beberapa pemain terbaik di dunia,” tegas Cooper.