Manajer Tottenham Hotspur Peringatkan Manchester United!

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino telah memperingatkan Manchester United bahwa timnya kembali dalam performa terbaik mereka

Hasil Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb

Hasil Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino telah memperingatkan Manchester United bahwa timnya kembali dalam performa terbaik mereka setelah mereka menang 3-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions.

Spurs kini telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan setelah Dele Alli, Harry Kane dan Igor Akinfeev – gol bunuh diri- didukung kemenangan di hari Sabtu dengan menghempaskan 5-0 Swansea.

Kemenangan atas CSKA berarti anak asuhan Pochettino finish di urutan ketiga di Grup E dan akan turun ke babak 32 besar Liga Eropa.

Tottenham Hotspur kini mengalihkan perhatian mereka kepada Manchester United dan team akan berada dalam mood percaya diri setelah dua kemenangan meyakinkan dan dengan pemain kunci kembali ke perfomance terbaik.

Mereka telah didorong oleh kembalinya Kane dalam beberapa pekan terakhir sementara Toby Alderweireld datang sebagai pemain pengganti di Wembley dan bisa membuat permulaan pertamanya dalam hampir delapan minggu di Old Trafford.

“Kami mulai menunjukkan kualitas kami sesungguhnya,” kata Pochettino. “Kami berjuang pada satu setengah bulan lalu karena kami memiliki beberapa masalah, tapi kami memiliki skuad, hampir semua fit dan kami lebih kuat.

“Anda bisa merasakan team berangsur pulih yg bisa dirasakan dimana kita memenangkan setiap pertandingan. Itu adalah sedikit dari sebuah perjuangan untuk bersaing.

“Kami membutuhkan semua pemain fit untuk menjadi kuat dan bersaing dalam kompetisi yang sulit seperti Liga Premier dan Liga Champions dan itu tidak menguntungkan bahwa perjuangan kami tiba di periode sibuk dengan pertandingan penting.”

Spurs telah kehilangan enam pertandingan berturut-turut terakhir mereka di Wembley, termasuk kekalahan ke Monaco dan Bayer Leverkusen, yang terbukti penting dalam mereka gagal mencapai Liga Champions babak 16 besar.

Kemenangan atas CSKA itu datang sebagai booster percaya diri yang tepat waktu bagi Tottenham, yang akan terus menjadi tuan rumah pertandingan di Wembley di Liga Europa dan karena memainkan semua jadwal di kandang mereka di sana musim depan.

“Saya senang,” kata Pochettino. “Kinerja yang baik, kenyataan bahwa kami menang di sini adalah penting bagi kita, untuk mengubah perasaan yang kita miliki setelah melawan Monako dan Leverkusen itu penting dan saya pikir kami jauh lebih baik, kami bermain lebih baik dan mulai menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

“Kita perlu melihat ke depan dan terus bermain lebih di sini untuk membuat Wembley rumah kami.”

Sepakbola.cc