Manchester United Berpeluang Serobot Bintang Anyar Leicester City

Liga Inggris – Manchester United berpeluang serobot bintang anyar Leicester City. Sang pemain sendiri sudah kebelet ingin gabung tim Setan Merah.

Manchester United
Manchester United

Liga Inggris – Manchester United berpeluang serobot bintang anyar Leicester City. Sang pemain sendiri sudah kebelet ingin gabung tim Setan Merah.

Manchester United memang dikabarkan berpeluang sukses mendapatkan hati pemain mengkilap baru milik kubu Leicester City, Wilfred Ndidi. The Foxes perlahan bangkit dari keterpurukan saat pemain ini datang. Masalahnya, Ndidi berpeluang cabut dari King Power Stadion dan siap memperkuat Manchester United.

Kehadiran Ndidi membuat lini tengah Leicester kembali kuat sejak didatangkan pada Januari silam. Hasilnya bahkan bisa membuat Leicester bisa bangkit dengan enam kemenangan beruntun dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Agen Ndidi, Hakeem Bello, mengakui sama sekali tak menutup kemungkinan kliennya hanya akan bermain di Leicester enam bulan jika dapat tawaran nyata dari MU musim panas nanti. Nama besar MU menjadi daya tarik tersendiri bagi sang pemain.

“Ndidi memang tidak akan bilang tidak ke mereka (Manchester United). Saya juga dengan bangga bisa mengatakan jika ada tawaran untuknya, terutama dari MU, dia pasti akan buru-buru meminta kepada Leicester untuk segera dijual,” jelas Bello kepada Owngoalnigeria.com.

“Bayangkan, kita sedang membicarakan klub terbesar dan tersukses di Inggris, Manchester United. Tak perlu berpikir lama-lamalah, Ndidi pasti tak akan nekat menolak MU.”

Sepakbola.cc