Manchester City Akan Lepas Enam Pemain Top Secara Gratis

17

Manchester City akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran. Sebanyak enam pemain kunci akan dilepas secara gratis.

Liga Inggris  - Manchester City Akan Lepas Enam Pemain Top Secara Gratis

Manchester City akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran. Sebanyak enam pemain kunci akan dilepas secara gratis.

Berita Liga Inggris – Kabar mengejutkan datang dari Etihad Stadium, markas Manchester City. Tim besutan pelatih Pep Guardiola akan melepas tujuh pemain pentingnya. Tapi hal itu tidak dilakukan pada bursa transfer Januari ini, tapi pada musim panas 2017 mendatang.

Menurut laporan AS, enam dari tujuh pemain itu bahkan akan pergi secara gratis pada Juli 2017 mendatang. Mereka adalah Yaya Toure, Jesus Navas, Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy. City tak lagi berniat mempertahankan mereka.

Pelepasan para pemain senior yang rata-rata sudah berusia 30 tahun itu memang tidak lepas rencana Pep Guardiola yang ingin membangun skuas yang lebih segar dengan para pemain baru dengan usia yang relatif muda musim untuk depan.

Kebetulan kontrak keenam pemain senior tadi akan habis di akhir Juni 2017 dan itu menjadi momen terbaik dari The Citizens untuk melepas mereka. Hanya saja kepergian para pemain itu nanti tidak akan menghasilkan uang bagi City karena mereka berstatus bebas.

Sedangkan satu pemain lainnya yaitu Aleksandar Kolarov masih menyisakan kontrak satu setengah tahun lagi atau hingga Juni 2018. Namun mengingat usianya yang sudah di atas 30, Guardiola pun berencana melepasnya pada musim panas mendatang.