Manchester City Beri Jalan Keluar Masalah Pelik Arsenal

Manchester City dengan berbaik hati telah memberikan satu jalan keluar masalah pelik Arsenal soal Alexis Sanchez.

Arsenal

Manchester City dikabarkan sudah memberikan jalan keluar yang cukup menarik terkait masalah yang dihadapi oleh Arsenal. Masalah pelik ini masih ada kaitan dengan sosok mega bintang Alexis Sanchez.

Arsenal sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Watford di laga Premier League akhir pekan ini. Dan dalam konferensi pers, Arsene Wenger mengakui jika dirinya mungkin akan menjual Sanchez dan Mesut Ozil, yang kontraknya juga akan segera habis, di musim dingin nantinya.

Josep Guardiola sendiri sudah beberapa kali coba mendekati pemain Chile di musim panas, namun sempat ditolak oleh Arsenal, yang keberatan menjual pemain utama mereka. Masalah kini kubu Meriam London tak bisa lagi main-main dengan status Sanchez.

Bagaimana tidak, kontrak Sanchez sendiri akan segera berakhir di Juni mendatang dan klub mulai hadapi resiko kehilangan bintangnya secara gratis. Datanglah Manchester City.

Manchester City lantas berikan jalan keluar dengan siap mengajukan tawaran lebih murah, senilai 20 juta pounds saja cukup, untuk Alexis Sanchez, di Januari mendatang, sesuai rilis The Mirror. Lumayan buat memecahkan masalah yang satu ini bagi kubu Meriam London.

City memang akan mencoba membeli sang pemain dengan harga murah saja kalau Arsenal masih berniat menghindari resiko kehilangan bintang mereka secara gratis. Opsi dari City patut mereka pertimbangkan.

Sanchez sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan raksasa kaya PSG dan Bayern Munchen. Namun akhir cerita, kedua klub tersebut malah akui tidak sanggup untuk memenuhi tingginya permintaan gaji sang bintang.

Ia juga kadung kerasan tinggal di Inggris dan berniat melanjutkan karirnya di Premier League saja daripada harus ke Prancis atau Jerman. Kalau jadi bergabung bersama City, ia bisa bereuni kembali dengan mantan manajernya di Barca, siapa lagi kalau bukan Pep Guardiola alias Josep Guardiola. Sepertinya Sanchez memang akan jadi pemain City.

Sepakbola.cc