Manchester City Cadangkan Sergio Aguero vs Aston Villa

22

Manchester City tampaknya menyimpan Sergio Aguero untuk laga liga pertengahan pekan depan, memilih mempercayakan lini serang Sabtu malam ini kepada Raheem Sterling.

 

Manchester City tampaknya menyimpan Sergio Aguero untuk laga liga pertengahan pekan depan, memilih mempercayakan lini serang Sabtu malam ini kepada Raheem Sterling.

Susunan pemain resmi untuk laga Piala FA Aston Villa vs Manchester City di Villa Park Sabtu malam ini sudah dipastikan.

Bos Citizens Manuel Pellegrini mempercayakan serangan pada malam ini kepada Raheem Sterling, sedangkan Jesus Navas juga diberi kepercayaan sebagai starter oleh sang pelatih asal Chile itu. Sementara itu Fabian Delph dipercayakan turun di lini tengah, dalam posisi yang sama seperti yang dilakukan Fernandinho dan Fernando. Di bagian belakang, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi dan Gael Clichy mempertahankan barisan belakang Manchester City.

Di bangku cadangan Manuel Pellegrini dapat sewaktu-waktu beralih ke Sergio Aguero jika ia perlu membawa masuk striker lain untuk mengubah permainan, sementara David Silva juga merupakan pilihan bagi sang manajer Citizens.

Susunan Pemain Resmi Aston Villa vs Manchester City:

Aston Villa XI: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Cissokho, Gana, Westwood, Veretout, Gil, Sinclair, Ayew
Cadangan: Bunn, Okore, Agbonlahor, Lescott, Hutton, Lyden, Grealish

Manchester City XI: Caballero, Zabaleta, Sagna, Otamendi, Clichy, Fernando, Navas, Fernandinho, Delph, Sterling, Iheanacho
Cadangan: Hart, Angelino, Humphreys, Barker, Silva, Celina, Aguero

Manchester City memasuki permainan ini menyusul kesuksesan memesan tempat mereka di final Piala Liga dengan menyingkirkan Everton di pertengahan pekan. Pellegrini akan sangat menginginkan timnya untuk berhasil lolos di kompetisi lain piala pada hari ini.

Sementara itu Aston Villa baru saja menyelesaikan hasil imbang tanpa gol yang menggembirakan melawan West Bromwich Albion saat tandang di Hawthorns pada ajang Liga Premier. Skuad Remi Garde ini telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, dan para pemain akan sangat bertekad untuk memberikan pertunjukan yang baik melawan Manchester City.

Tentu saja pasukan Manuel Pellegrini akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan karena mereka memiliki pemain yang lebih baik dan tim yang jauh lebih baik. Namun, dalam turnamen piala apa pun bisa terjadi dan Villa akan berharap untuk membuat kejutan di kandang mereka.