Manchester City Dapat Kejutan Luar Biasa Dari Sergio Aguero

  • Manchester City kini dapat satu kejutan luar biasa dari sosok Sergio Aguero. Hal ini patut diwaspadai semua lawan City.

Sergio Aguero - Manchester City
Sergio Aguero - Manchester City

Sergio Aguero memang telah membuat kubu Manchester City menjadi sumringah dengan kabar baik dari dirinya. Sang pemain dikabarkan berpeluang bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan semula usai jeda internasional.

Sebelummnya, sosok pemain asal Argentina itu semoat mengalami cedera patah tulang rusuk akibat kecelakaan saat menumpang taksi di Belanda, bulan lalu. Awalnya Sergio Aguero diperkirakan harus absen selama setidaknya dua bulan saja cukup.

Namun ternyata belakangan dikabarkan jika sang mantan menantu Diego Maradona itu terbukti sanggup pulih lebih cepat dari perkiraan awal tim medis. Setelah beristirahat selama dua pekan saja, Aguero ternyata sudah bisa ikutan latihan penuh bersama pemain City, Kamis (12/10/2017).

Meski sudah jadi kabar baik, masalahnya masih belum ada kepastian apakah Aguero akan bisa diikutkan bertanding saat Manchester City harus berhadapan dengan kubu Stoke City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tak ingin kecewakan suporter, tim medis City dikabarkan masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi Aguero sebelum laga kontra Stoke tersebut. Apa saja bisa terjadi.

Kabar kembali membaiknya Aguero jelas menjadi kabar baik bagi Manchester Biru. Ia sudah bermain bagus di awal musim 2017-2018. Ia juga sudah kumpulkan setidaknya enam gol di Liga Inggris musim ini. Wajar jika kehadirannya sangat diharapkan oleh klub dan suporter.

Aguero mengalami kecelakaan mobil usai menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, di Amsterdam, Belanda, pada hari Kamis (28/09/2017) lalu. Banyak pihak yang lantas mempertanyakan alasan Sergio Aguero menonton konser musik tersebut. Mereka menilai, Manchester City kurang mengawasi semua pemain mereka.