Manchester City Ternyata Tersiksa Tanpa Fernandinho

Sepakbola – Manchester City ternyata sangat tersiksa tanpa kehadiran sosok Fernandinho. Hal tersebut bocor ke media.

Fernandinho
Fernandinho

Sepakbola – Manchester City ternyata sangat tersiksa tanpa kehadiran sosok Fernandinho. Hal tersebut bocor ke media.

Manchester City memang tengah bersedih hati. Playmaker mereka, Kevin De Bruyne, mengakui kalau ia dan timnya sangat merindukan sosok Fernandinho di antara mereka.

Terlalu lama, gelandang asal Brasil itu sudah terkena suspensi di empat pertandingan. Ia sudah absen di empat laga terakhir The Citizens di liga Premier. De Bruyne lantas mengakui pada media jika timnya memang telah kehilangan sosok Fernandinho dan semakin merindukannya.

“Jelas, kami sangat merindukan dia. Selama karirnya di City, dia itu selalu saja menjadi pemain penting bagi tim kami, dan dia juga memegang peranan penting di lini tengah tim kami. Dia bisa membantu mengatur lini tengah kami. Dia juga bagus banget dalam urusan penguasaan bola.”

“Sekarang ini dia sudah menjalani sanksinya, dan tersedia lagi untuk tim kami. Ini adalah dorongan besar untuk tim kami, karena dia sudah melewatkan tujuh pertandingan akibat suspensi yang menyebalkan.”

“Anda di Inggris kalau menerima kartu merah, maka Anda bisa dihukum tiga hingga empat pertandingan. Hal itu adalah sesuatu yang sulit untuk dipercaya. Namun tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk merubahnya.”

“Buat saya nih, suspensi satu pertandingan sudahlah cukup, untuk hal-hal seperti itu. Namun saya rasa begitulah aturan disini (di Inggris).”

Sepakbola.cc