Manchester City Akhirnya Diizinkan Mainkan Gabriel Jesus

28

Sepakbola – Manchester City akhirnya bisa diizinkan mainkan Gabriel Jesus. Sang pemain telah ikut berikan komentarnya.

Liga Inggris  - Manchester City Akhirnya Diizinkan Mainkan Gabriel Jesus

Gilabola.com – Manchester City akhirnya bisa diizinkan mainkan Gabriel Jesus. Sang pemain telah ikut berikan komentarnya.

Gabriel Jesus akhirnya diberikan izin bermain untuk Manchester City dan akan bisa dimainkan saat The Citizens melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Premier Sabtu nanti.

Jesus, usia 19 tahun, bergabung dengan City dalam kesepakatan transfer senilai £27 juta dari Palmeiras musim panas lalu namun ia tetap bersama klub Sao Paulo tersebut dengan status pinjaman, ia membantu mereka meraih trofi Liga Brazil pada November lalu.

Ia tiba di Manchester City pada tanggal 3 Januari namun belum diberikan izin untuk bermain sementara Asosiasi Sepakbola Inggris belum mengesahkan formulir pendaftaran sang pemain.

“Aku telah menyaksikan (Liga Premier) dan ku perhatikan jika kompetisi itu sangat sulit, gaya bermainnya sangat intens sekali. Kuharap aku bisa beradaptasi secepat mungkin,” ujar Jesus di situs resmi City. “Aku akan mencoba dengan segala kemampuan ku untuk beradaptasi.”

“Aku tahu itu tidaklah mudah, tapi itu semua tergantung kepada usahaku untuk beradaptasi. Aku tidak boleh takut, kesempatan ini bisa mengubah hidupku.”

“Ada lebih banyak tantangan dan peluang untuk mengubah kehidupan keluargaku, untuk memberikan mereka kesempatan itu, aku tidak boleh takut dengan apapun.”

Striker kelahiran Brazil tersebut sudah berlatih dengan skuad tim utama tak lama sejak kedatangannya dan bisa masuk skuad Pep Guardiola untuk pertandingan menghadapi peringkat kedua Spurs pada Sabtu nanti.

City bersaing dengan klub-klub besar lainnya seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Jesus, yang telah mendapat tempat reguler di tim nasional negaranya dan mengatakan ia menargetkan trofi bersama klub barunya.